Selasa, 28 Juni 2022

PEMANDIAN WAY BEKHAK

WISATA PEMANDIAN WAY BEKHAK merupakan taman pemandian yang terletak di Pekon Sukaraja, Gunung Alif, Kabupaten Tanggamus, Lampung.  Untuk menuju ke lokasi wisata pemandian Way Bekhak dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan jarak tempuh sekitar 73 Km atau sekitar 2 jam perjalanan dari Bandar Lampung.  


Lokasi masuk Way Bekhak dari jalan utama hanya sekitar 500 meter. Untuk menuju ke lokasi kita berjalan kaki dari tempat parkir sekitar 300 meter dengan disuguhi pemandangan alam yang indah.



Lokasi ini cukup aman untuk mandi dan berenang anak anak maupun dewasa karena air nya yang tidak dalam namun pas untuk berenang dan banyaknya pedagang di disekitar lokasi sehingga lebih memungkinkan dalam pengawasan terhadap anak-anak.    


Taman Pemandian ini berasal dari mata air yang menglir deras dengan air yang sangat bersih dan jernih, sehingga sangat cocok untuk tempat rilex menghilangkan jenuh dan penat setelah beraktivitas.    


Di lokasi ini juga banyak terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman, toilet, tempat bilas,  serta sewa pondok dengan harga yang terjangkau.  

Harga tiket masuk ke lokasi ini cukup murah yaitu Rp. 7.500 per orang, untuk 1 mobil Rp. 25.000, dan motor Rp. 8.000.  per Juni 2022.


Demikian sekilas informasi tentang Pemandian Way Bekhak, semoga memberikan inspirasi bagi rekan rekan untuk  berkunjung ke Way Bekhak. 


Tidak ada komentar:

RAPOR KURIKULUM MERDEKA

RAPOR KURIKULUM MERDEKA BERBASIS EXCEL Rapor Kurikulum Merdeka Berbasis Excel dibuat menggunakan MS Excel yang didesain dengan mudah, ringka...