Selasa, 28 Juni 2022

PANTAI GIGI HIU

Pantai Gigi Hiu 

merupakan salah satu lokasi wisatai pantai di Kabupaten Tanggamus.  Pantai ini memiliki formati susunan batu karang yang menyerupai gigi hiu, sehingga di sebut Pantai Gigi Hiu. Pantai ini terletak di Pekon Susuk, Kecamatan Kelumbayan, Kabuaten Tanggamus, Lampung.  

Lokasi wisata Pantai Gigi Hiu sangat cocok untuk memanjakan mata kita karena pemandangan di pantai tersebut sangat indah, asri dan alami dengan nuansa batu karang yang tersusun sangat indah dan luasnya bentangan samudera yang di sertai dengan ombak cukup besar. 

Untuk menuju ke Pantai Gigi Hiu dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan jarak tempuh sekitar 90 km dari pusat kota Bandar Lampung,  namun saat ini untuk kendaraan roda empat jenis sedan tidak disarankan untuk menuju lokasi ini karena jalan menuju lokasi Pantai Gigi Hiu saat ini masih dijumpai jalan yang berbatu dan belum di aspal di lokasi sekitar 5 kilometer menuju pantai Gigi Hiu.  Perjalanan menuju lokasi Pantai Gigi Hiu cukup untuk membuat adrenalin kita naik, karena lokasi menuju pantai Gigi Hiu memberikan tantangan tersendiri yang menyenangkan. 


Untuk menuju ke Pantai Gigi Hiu silahkan klik link Map Berikut

Link Map Menuju Pantai Gigi Hiu

Demikian sekilas tentang Pantai Gigi Hiu semoga memberikan inspirasi rekan rekan untuk berkunjung ke Pantai Gigi Hiu

Tidak ada komentar:

RAPOR KURIKULUM MERDEKA

RAPOR KURIKULUM MERDEKA BERBASIS EXCEL Rapor Kurikulum Merdeka Berbasis Excel dibuat menggunakan MS Excel yang didesain dengan mudah, ringka...